Geliat Tuba bar

Satnarkoba Polres Tulang Bawang Meringkus Bandar Narkoba


Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Diduga sebagai bandar narkoba berinisial JR, bin MT warga desa (Tiyuh) kantong Panaragan RT 11  yang berada tepat, perbatasan pulung kencana dan candera kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di gerebeg Anggota Satnarkoba Polres Tulang bawang sekitar pukul 11.30 selasa(7/3).

Hal tersebut di lakukan oleh personil Satnarkoba polres tulang bawang sebanyak 10 orang yang di pimpin oleh Aiptu Suroto dan personil Polsek yang diturunkan untuk pengamanan sebanyak 5 orang dipimpinKompol Paisol S. Penggerebekan itu berdasarkan laporan dari masyarakat. Yang selama ini terduga JR sebagai bandar narkoba di wilayah setempat.

JR yang diduga sebagai bandar narkoba itu saat akan diamankan dengan cara mengborgol, tampak tergeletak di vafilun rumahnya, karena pelaku JR mendadak masuk angin.

Terlihat beberapa orang anggota petugas, masuk kerumah JR guna melakukan penggeledahan untuk menemukan barang bukti, berupa narkoba tersebut, sementara anggota lainnya berjaga-jaga di luar sekaligus bersama JR yang sedang tergeletak, dan menjerit karena ia di bergol, suasana semakin tegang karena keluarga JR tampak ikut mengerumuninya.

“Setelah menggeledah seisi rumah, personil kami akhirnya  menemukan satu klip kecil diduga Narkoba jenis sabu yang disembunyikan di bawah kompor gas, dan mengamankan uang tunai senilai  Enam Juta rupiah serta satu unit sepeda motor ikut diamankan. Sementara pelaku dan beberapa barang bukti telah diamankan ke polres tulang bawang. Untuk kita lakukan pengembangan, lebih lanjut ,”kata Aiptu Suroto. (idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top