Geliat Lamsel

Pesona Wisata Pantai Kedu Lampung Selatan

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Pesona keindahan Pantai Kedu yang terletak di Sinar laut kelurahan way urang kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan . Kini menjadi daya tarik para wisatawan.Dahulunya penuh dengan sampah yang berserakan karena di jadikan tempat pembuangan sampah warga ,sehingga tidak mempunyai daya tarik orang untuk berkunjung .
Saat ini keadaan , sudah berbeda jauh bahkan pantai tersebut sekarang sudah bersih dari pembuangan sampah warga . posisi pantai kedu tepatnya sangat setartegis tidak jauh dari pusat perkantoran Pemda lampung selatan.bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke pantai kedu perjalanan dapat di tempuh dari pemda sekitar 5 menit sudah sampai tempat tujuan pantai kedu .
Dari pantauwan wartawan Harian Lampung Media kini pantai sangat bersih dari sampah dan tidak ada satupun sampah yang berserakan . pantai kedu mempunyai sejuta keindahan seperti halnya pemandangan gunung rajabasa yang mengiasi pemandangan pantai kedu . para siswa /siswi pada sore hari Sma 1 kalianda 05/03 memilih latihan senam di pantai kedu .
‘’Ya bang kami siswa/Siswi memilih latihan di pantai kedu di karenakan pantai kedu memiliki segudang sejuta pontensi pemandangan yang sangat indah seperti halnya pemandangan gunung rajabasa , bisa melihat kapal nelayan sedang mencari ikan di sore hari .apalagi pada sore hari sangat cocok untuk berselfi ’’ujar salah satu siswi yang sedang berlatih senam, Senin (6/3)
pantai kedu Mempunyai pasalitas seperti tempat duduk untuk bersantai yang terbuat dari kayu,mck dan danau kecil .
Bagi para pengunjung jangan kwatir untuk parkir kendaraan sudah disiapkan fasalitas lahan parkir mobil sebesar RP 5000 dan motor sebesar RP 2000.Di tempat yang berbeda ,yodistira selaku penggiat wisata dengan ciri khass murah senyum saat di hubungi melalui via telponya mengatakan dalam waktu dekat ini tepatnya pantai kedu akan di beri lampu penerangan.
‘’Rencananya pantai kedu akan di beri lampu penerang untuk kenyamanan para pengunjung di kala para pengunjung kemalaman di pantai “”ungkapnya Lebih lanjut Yoridis menjelaskan pantai kedu akan di dirikan warung makananya dan jajanan tidak perlu kwatir bagi para pengunjung bisa belanja di lokasi pantai.
Lebih jauh, Nuraandriana Alfat ,S.E selaku kasubag keuangan pariwisata Dan kebudayaan mewakili kepala dinas pariwisata Fauziah Arief .S.H, mengatakan pantai kedu yang berada di sinar laut kelurahan way urang kalianda kemungkinan pantai tersebut maju dikarnakan pesona wisatanya sangat mendukung .
‘’harapan saya kepada pengunjung pantai kedu walapun baru lahir tapi wisata kemungkinan akan maju pesat ,walapun baru lahir akan tetapi banyak peminat para wisatawan yang ada di propinsi lampung akan berkunjung kepantai kedu “” ujarnya Nuraandriana Alfat ,S.E cir khas murah senyum. (Pendi/Rodi)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top