Geliat Tulang Bawang

Paska Ditetapkan KPU, Win-Hen Adakan Syukuran


Tulang Bawang,  www.lampungmediaonline.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Tawang periode 2017-2022 Win-Hen mengeralar syukuran atas penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pilkada 2017 bersama masyarakat tuba, tim pemenangan lsm atau pun pers yang telah bersama-sama memenangkan win-hen ,dikantor PDI Perjuangan Kecamatan menggala Rabu, 22/03/2017.
Acara yang berlangsung dikantor PDI Perjuangan sangat antusias dihadiri masyarakat dari 15 kecamatan dikabupaten tulang bawang demi untuk merayakan syukuran atas terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil bupati tulang bawang Win-Hen periode 2017-2022.
Bupati dan wakil bupati tulang bawang terpilih menyampaikan sambutan didampingi dengan praksi partai diatas panggung yang telah mengusung kami maju dalam pilkada 2017, “saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat tulang bawang yang telah memenangkan kami pasangan bupati dan wakil bupati tulang bawang periode 2017-2022,tanpa ada dukungan dari masyarakat tulang bawang maka kami tidak akan sampai disini dan memenangkan pilkada 2017 ini. “jelasnya.
Bupati tuba terpilih menyampaikan, “semoga dengan doa masyarakat tulang bawang pasangan win-hen bupati terpilih 2017-2022 untuk mensukseskan program -program yang telah kami janjikan kepada masyarakat tulang bawang.
“tulang bawang harus ada icon yang dapat dibanggakan sehingga tulang bawang bisa menjadi kebanggan masyrakat tulang bawang sehingga tulang bawang bisa bersaing dengan kabupaten lain.”paparnya.
Selanjutnya bupati terpilih menyampaikan terimakasih”saya terima kasih juga kepada rekan-rekan pers yang telah menyajikan informasi publik yang berimbang dan baik, sehingga sampai selesainya pilkada 2017 tulang bawang aman dan sejahterah,sekaligus tolong sampaikan kepada pimpinan redaksi terimakasih atas dukungannya.
Visi-misi kedepan untuk membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten tuba , tanpa adanya dukungan dari masyarakat, rekan-rekan dan para tokoh ditulang bawang maka pembangunan ditulang bawang tidak akan bisa sukses seperti harapan kita,
“sekaligus saya berterimakasih kepada panglima bapak kornel dan juga pak hapidi yang telah berjuangan untuk memenangkan kami dalam pilkada 2017 ditulang bawang. “tutup winarti dalam sambutannya.
Winarti pun terlihat diatas panggung menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat sambil meneneteskan air mata bagaimana tidak perjuangan masyarakat,Tim pemenangan dan tokoh-tokoh maupun rekan-rekan yang telah bekerja keras memenangkan kami tanpa meminta imbalan sedikit pun.
Selanjutnya wakil bupati terpilih Hendriwansyah menambahkan, “kemengan winarti-hendriwansyah adalah kemangan rakyat tulang bawang, karena tanpa adanya dukungan dan doa dari masyarakat tulang bawang maka pasangan win-hen tidak mungkin sampai disini dan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tulang bawang periode 2017-2022.
“alhamdulilah pilkada 2017 ini bisa sukses , aman dan lancar,semoga selanjutnya kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk membangun tulang bawang yang lebih baik lagi sebagaimana yang diharapkan kita selama ini. “tutupnya. (idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top