Geliat Tuba bar

Ketua Komis C Tuding Kabag Umum DPRD Tidak Disiplin


Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Kapala Bagian (Kabag) Umum DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Akhmadi Ibrahim, SE di duga kurang displin pasalnya Tidak pernah terlihat diruangan kerjanya pada saat pagi hari maupun sampai apel sore hingga jam pulang kantor.
Kabag Umum DPRD tersebut terindikasi tidak taat peraturan pusat maupun peraturan daerah, sebagaimana yang dijelaskan di PP Nomor 53 tahun 2010.
Sebagaimana yang Dijelaskan tentang Kedisiplin Pegawai Negeri Sipil adalah kesanggupan Pegawai Negeri Sipil untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan / atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin.
Pelanggaran disiplin adalah setiap ucapan, tulisan, atau perbuatan PNS yang tidak menaati kewajiban dan / atau melanggar larangan ketentuan disiplin PNS, baik yang dilakukan di dalam maupun di luar jam kerja.
Ketua Komis C DPRD Tulang Bawang Barat Paisol Ketua Komisi C menuding serta Menyayangkan sikap Akhmadi Ibrahim, Sebagai Kabag Umum DPRD yang kurang displin. ” Tolong diberitakan Kabag Umum DPRD ini karena tidak pernah ada diruangan kerjanya,beberapa kali saya mau menemui dia diruang kerjanya pintu ruangan selalu dikunci dan tidak ada kabag umum DPRD ahkmadi ibrahim di tempat kerjanya ” tegasnya Rabu (1/3)
Lebih lanjut dirinya menayangkan biaya perwatan gedung para wakil rakyat ini mengantor “pertanyakan juga terkait rawat gedung DPRD Tubaba selama ini kemana saja dana rawat gedung tersebut, terlihat pisik dari gedung ini tidak ada yang di rehap atau pun diganti. “tutupnya.
Namum sayangnya hingga berita ini diterbitkan Kabag Umum DPRD Tulang Bawang Barat Akhmadi Ibrahim, SE belum dapat dikompirmasi. (Idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top