Nahkidah

Dua Pasangan ‘Kumpul Kebo’ Asyik Nyabu dan Tidur Seranjang Diamankan Prajurit TNI

www.lampungmediaonline.com – Prajurit TNI dari Koramil dan Mitra Jaya 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat (JB),jajaran Kodam Jaya/Jayakarta mengamankan dua pasangan ‘kumpul kebo’ (tak menikah hidup sekamar,red) saat menggelar razia di rumah kontrakan di Jalan Jelambar 3, RT 07/02, Jelambar Baru, Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017) pagi.Selain mengamankan pasangan bukan suami istri sedang nyabu ini,petugas juga mengamankan pasangan ‘kumpul kebo’ yang sedang tidur diranjang.

 

Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, membenarkan temuan itu, dari tangannya, prajurit TNI dan Mitra Jaya menemukan satu bong sabu, sepaket sabu sisa pakai, dan korek yang telah di modifikasi.

 

“Kala itu, anggota Mitra Jaya membantu petugas sudin melakukan operasi biduk. Saat memasuki kamar salah satu dari tempat kos, mereka mendapat alat hisap berupa bong, korek api dan juga narkoba jenis sabu,”ujar Dandim.

 

Hasil pemeriksaan sementara, Muhammad Risky (20) dan Yeni Rahmawati (19) keduanya warga Srengseng, Meruya Utara, Kembangan, Jakbar ini telah lama menghisap sabu. Keduanya juga telah lama tinggal bareng tanpa hubungan perkawinan. “Keduanya pecandu sabu dan serumah tanpa ikatan perkawinan,”pungkas Dandim.

 

Sementara itu,Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi menambahkan, selain menjaring dua pemakai sabu, petugas juga mengamankan sepasang remaja bertato. Keduanya pasangan bukan suami istri ini diamankan saat asyik tiduran dalam satu ranjang.

 

Hingga berita ini ditulis, sepasang remaja penyabu itu sudah dilimpahkan kasusnya ke Polsek Tanjung Duren, dan kedua sepasang remaja bertato sudah dimintai keterangannya oleh Sudin Catatan Sipil Jakarta Barat. (IWO)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top