Geliat Tuba bar

Adeham Lepas Peserta MTQ

Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com  – Pelepasan peserta Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017 dilakukan oleh Pj. Bupati tulang bawang barat Drs.Adeham.M.Pd ,didampingi oleh sekda tubaba Herwan Sahri dan asisten ll Sakib Arsalan,yang dilaksakan dikecamatan lambu kibang unit 6 pada hari selasa 7/03/2017.

Acara pelepasan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke VIII kabupaten berlangsung pada siang hari 14:00  berlangsung sangat ramai dan antusias mengikuti Arak-Arak dijalanan dan masyarakat yang menyaksikan acara pelepasan tersebut sangat ramai dihadiri masyarakat sekitar maupun dari luar daerah.

Selain melakukan pelepasan kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an Pj,.Bupati Drs. Adeham. M. pd dan pejabat bupati tulang bawang barat lainnya menyaksikan penampilan dari polisi cilik,reok,dan dram band yang ditunjukan pada saat pejabat tulang bawang barat duduk santai sambil melihat pertunjukan tersebut.
Tidak lupa juga pj. Bupati Adeham mencoba untuk menaiki atas kepala reok yang menari didepannya,terlihat wajah adeham pj bupati itu senang bercampur takut saat naik diatas kepala reok itu.

Acara inti Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke VIII tahun 2017 akan dibuka atau pada pukul  19:30 nanti malam. (idahar)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top