Entertainment

Okta Makin Serius Tekuni Dunia Modeling

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Meski sempat vakum untuk berkonsentrasi menjali Study, namun model Eka Okta Fajar Lestari memutuskan untuk kembali ke dunia modeling yang dicintainya.
Dunia Fotoshot adalah ekspresi dari Mood. Itulah yang membuat wanita Cantik yang akrab disapa Okta ini sangat mencintai profesinya. Dia pun sering berandai-andai untuk jadi model profesional. Oleh karena itu, dia memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin.
“ pada awal mula saya bisa terjun di dunia foto model karna saya hoby foto sejak duduk dibangku SMA, kemudian saya iseng ikut hunting hunting dan sampai slesai SMA, hinggga Modeling salah satu jiwa saya” kata mahasiswi universitas malahayati jurusan ekonomi manajemen in kepada Lampung Media. Sabtu (4/2/17)
Gadis cantik anak pertama dari pasangan suami istri Wawan Yuono ‎Ibu Jumiati ini diDukung penuh oleh keluarganya. Namum Saat menjelang Ujian Nasioanl (UN) tahun 2014 saya menghentikan aktivitasnya sebagai model karena konsentrasi menghadapi UN.
“Selesai SMA saya kuliah di universitas malahayati dan saya pernh diajak hunting dari fg universitas, namun karna jadwal kuliah yang padat saya terpaksa brenti foto sampai semester tiga akhir, gimna pun juga pada saat itu sampai sekarng pendidikan terlebih lebih penting. Dan kini saya kembali mengikuti sesi foto. “ jelas wanita yang memliki tinggi 155 cm ini.
Setelah mencoba kembali ke dunia model, Okta kembali all out menjalaninya. Dari sinilah dia mendapat banyak ilmu. Meski begitu, dia ingin menjadi orang yang rendah hati, berteman dengan semua orang. “Berusaha sampai puncak tanpa merasa tinggi,” ucapnya.(red)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top