Geliat Lamsel

Gerebek, Polda Lampung Tangkap 4 Pengedar Narkoba Katibung


Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggerebek sejumlah rumah di Beberapa Desa di Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, jum’at (24/2/2017) pagi. empat orang yang diduga pengedar narkoba ditangkap dalam penggerebekan itu.

Himpunan informasi yang diterima Lampung Media, penangkapan pertama, atas nama (A) dan dua anak buahnya (J) dan (N) di Desa Sukajaya polisi mengamankan 17 pake hemat sabu.

Berdasarkan informasi dari A, aparat penegak hukum selanjutnya menemukan dua kilogram narkoba jenis sabu di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) saat menangkap tersangka (R) di Pasar Pemda Tanjungan, Kecamatan Katibung.

R selanjutnnya menyebut seorang kepala desa di  Kecamatan Katibung berinisial (Sr) sebagai penyandang dana atau otak peredaran sabu-sabu tersebut.

“ Pengakapan sekitar pukuk 05,30 Wib, polisi berpakaian preman datang mengunakan 3 mobil mini bus dengan senjata lengkap mengerebek rumah (A) “ ujar warga sekitar yang engan namanya disebutkan

Pengangkapan gembong narkoba dikecamatan katibung dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungan AKP Hendy Prabowo S.Ik “ ia mas ada penagkapan pengedar sabu oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, 4 orang sudah ditangkap” ujarnya singkat kepada lampungmedi. (red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top