Entertainment

Ayah Kandung Tinggal di Pesantren, Apa Kata Marshanda?


Jakarta, www.lampungmediaonline.com – Sosok ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf tahun lalu sempat menggemparkan publik kala ia terjaring razia Satpol PP di Jalan Bangka, Jakarta Selatan dalam kondisi mengenaskan. Kala ditangkap, Irwan tampak lusuh dan terkesan tak terawat. Kala itu, diketahui Irwan menggelandang dengan tinggal di seputaran makam di kawasan jalan Bangka.
Hampir setahun berselang, kabar mengenai keberadaan Irwan Yusuf pun kembali beredar. Tidak lagi menggelandang, Irwan diketahui berada di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Malang, Jawa Timur setelah foto Irwan bersama santri lain beredar. Lantas, apakah Marshanda tahu mengenai keberadaan sang ayah di pesantren?
“Aku nggak mau ngomongin itu deh. Yang pasti papaku baik-baik aja. Terus, ya udah itu aja,” singkat Marshanda di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (23/1/2017).
Lebih lanjut, Caca pun mengaku sudah mengetahui keberadaan sang ayah di Pondok Pesantren dan sempat menjenguknya. Namun, lagi-lagi Marshanda enggan membahas hal tersebut lebih dalam.
“Pernah (jenguk). Nggak mau bahas itu deh, nggak mau. Nggak mau ngomongin itu,” tandasnya.
Meski begitu, namun mantan istri Ben Kasyafani itu menegaskan jika sampai saat ini ia masih terus berkomunikasi dengan sang ayah.
“Pokoknya hubungan baik-baik aja. Kontak-kontakan juga sering. Udah, udah, jangan ngomongin itu,” tegasnya.
Pada Maret 2016 lalu, Irwan Yusuf menjadi pembicaraan publik setelah ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh Satpol PP kala melakukan penertiban di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Usai terjaring, Irwan lantas dibawa ke Dinas Sosial Jakarta Selatan dan akhirnya bebas setelah dijemput oleh Marshanda untuk diajak tinggal bersama. Sumber:bintang.com

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top