Geliat Lampura

Agung Gencar Sapa Masyarakat


Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara, kini gencar menyambangi desa-desa. Itu dilakukan, untuk bersilaturahmi secara langsung kepada masyarakat, serta melihat program-program yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Kali ini, orang nomor satu di Lampura itu menyambangi Desa Pekurun Barat Kecamatan Abung Tengah, Senin (16/1).
Turut hadir para Kepala SKPD Kabupaten Lampura, para Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tengah dan masyarakat setempat.
Disana, Bupati memaparkan berbagai program yang akan dilaksanakan. Selain itu, dirinya juga menyarankan kepada masyarakat agar tetap mengikuti prosedur yang berlaku dalam menggunakan program-program gratis.
“Berkenaan dengan program gratis, saya minta kepada masyarakat agar ikuti juga prosedur yang berlaku, baik itu administrasi dan kegunaannya,”ujar Agung dihadapan ratusan masyarakat.
Seperti halnya dalam penggunaan mobil ambulance, lanjutnya, yang hanya bisa dipergunakan untuk mengantar ke fasilitas kesehatan pemerintah ataupun rujukan, dan tidak digunakan dan diperkenankan untuk tujuan lain.
“Kalau untuk mengantarkan ke dukun tidak boleh, dalam artian program gratis itu gugur, tapi kadang-kadang kondisi yang demikian warga suka protes, langsung komentar yang macam-macam, kadang-kadang langsung sms kemana-mana mari kita sukseskan berbagai program dengan sama-sama saling memahami prosedur, petugas melaksanakan program gratis sesuai prosedur, kalau memang gratis jangan sekali-sekali memungut bayaran,” kata seraya berpesan agar masyarakay bersatu mendukung berbagai program yang akan dilaksanakan, sehingga nantinya Lampura semakin maju dan semakin diperhitungkan oleh daerah-daerah lainnya.
Sementara itu, Muhajirin salah satu perwakilan warga menyampaikan terima kasih atas program yang telah dirasakan masyarakat. “
Saya sebagai wakil dari warga Abung Tengah, mengucapakan terima kasih atas berbagai program bupati yang telah kami rasakan, terutama program pendidikan gratis, namun harapan saya kedepan bupati dapat melanjutkan agar sekolah swasta juga dapat digratiskan” kata Muhajirin (Arief)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top