sport

Legenda Liverpool Nilai Perilaku Mourinho Bagai Manajer Amatir


Liverpool, www.lampungmediaonline.com – Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, mengomentari kartu merah yang diterima oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho, akibat menendang botol pada laga melawan West Ham United.
Mourinho terancam hukuman dari Federasi Sepak bola Inggris (FA) atas tindakannya menendang botol minuman. Media-media di Inggris meramalkan The Special One akan mendapatkan hukuman larangan bertanding selama tiga pertandingan.
FA memberikan tenggat waktu kepada Mourinho hingga 1 Desember 2016 untuk melakukan pembelaan. Setelah itu, baru mereka akan memutuskan hukuman untuk Mourinho.
“Saya tahu Mourinho adalah manajer berpengalaman di Premier League, tapi perilakunya sejauh ini bagaikan manajer yang baru memulai karier di Premier League,” ungkap Souness.
“Banyak orang mengatakan hal buruk tentang. Namun, saya berpikir mungkin memang para anak asuhnya yang sudah mengecewakan Mourinho. Seharusnya mereka mendapatkan poin yang lebih banyak dibanding poin yang mereka miliki sekarang di Premier League,” tambah Souness. (bola.com)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top