Geliat Lamsel

Hindari Motor, Truck Tronton Terguling


Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Mobil truck tronton berwarna hijau dengan nomor polisi B 9727 MC terguling di Lintas Jalan Tarans Sumatera tepatnya di Desa Babatan Kecamatan Ketibung Lampung Selatan.

Terjadinya Lakalantas tunggal tersebut bermula, mobil teronton dari arah Bandar Lampung ke arah Bakuheni,mencoba menghindari salah satu pengendara motor.Hal tersebut dikatakan  Akbar (16) Warga Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lamsel,selaku supir mobil teruck teronton. ” Saya mau nyalip untuk menganbil jalur sebelah kanan,tiba-tiba ada motor di jalur yang sama,terpaksa saya banting stir mas,” kata dia.

“Sakit mas kaki saya, jangan minta komentar dulu mas,”tamabhnya sambil meninggalkan lokasi.

Menurut saksi mata, Iwan (28) Warga Babatan Kecamatan Katibung,mobil yang di kendari Akbar itu melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi,. “Saya lihat mobil itu membanting stir dan keluar jalur serta terjatuh, suaranya kedengeran sama kami mas,”ungkap Iwan saat nongkrong bersama rekannya di salah satu mini market di Desa babatan Katibung Lamsel,Jum’at(11/11).

Akibat peristiwa tersebut, Akbar sopir yang mengendarai truk itu mengalami luka di bagian kaki dan tangannya mengalami keseleo. Tak lama berselang, dua anggota Polisi Lalu lintas datang ke lokasi kejadian untuk menindaklanjuti peristiwa kecelakaan itu.(zul).

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top