Geliat Lamsel

Dump Truk Tabrak Bocah 4 Tahun, Langsung Dibakar Massa

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Ketenangan warga Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Kususnya Warga Dusun Tanjung Jati (Umbul Pabrik) Desa Tanjung Agung berubah riuh, lantaran satu unit mobil dump truck milik PT. Sorento Nusantara ber Nomor Polisi  (Nopol)  BE 9246 CQ Bermuatan batu split yang dikemudikan umar menyeruduk seorang balita Yusup Apandi (4) warga setempat.

Karuan saja, kejadian tersebut menyulut emosi warga dan dengan spontan ratusan warga menimpuki dan membakar mobil yang dikemudikan jumar Warga sebalang desa tarahan kecamatan setempat.

‎Dari data yang berhasil dihimpun dikutip redasksi Lampungmediaonline.com di lapangan,kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 Wib dimana korban hendak menyeberang jalan menyusul ibunya.

“kalo cerita persisnya saya kurang tau mas, saya kesini mamang mobilnya sudah terbakar, menurut cerita kawan-kawan ibunya korban (Hartati red) menyebrang jalan dan disusul oleh anaknya lalu dari arah belakang ada mobil menabraknya dan korban, meliat kejadian itu ibunya histeris hingga massa keluaran dari rumah” cerita widodo, Selasa malam (8/11/16)

Sementara Anggota Lalu Lintas Polres Lampung Selatan mengatakan bahwa korban mengalami luka berat (luber) kemudian Yusup dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Urip Sumoharjo untuk mendapat pertolongan pertama

 “Sekarang  korban sudah berada di rumah sakit Urip Sumoharjo untuk dilakukan perawatan insentif” ujarnya singkat.

Untuk diketahui kapolres lampung selatan AKBP Adi Ferdian Saputra didampingi Kapolsek Tanjungan AKP. Marwan Kholik SIK langsung turun ke Tempat kejadian Perka (TKP). (red)

img_20161108_185048

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top