Geliat Pesisir Barat

Warga Pingiran Pantai Geger, Ditemukan Mayat Anonim


Pesisir Barat, lampungmediaonline.com – Penemuan sesosok mayat anonim mengegerkan warga pinggiran pantai Pekon, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Minggu (23/10) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mayat tanpa identitas itu pertamakali ditemukan oleh warga yang sedang mencari sapi ternaknya di sekitar pantai, Majenun, Warga kotaraja, pekon way jambu curiga dengan bau bangkai yang menyengat di lokasi tersebut, iya curiga dengan bau bangkai serta gundukan yang banyak di hinggapi lalat. Iya mendekat ke gundukan tersebut, dan coba menggali gundukan itu menggunakan tanganya. Belum usai dia menggali gundukan tersebut, dirinya terkejut saat terlihat tangan manusia di permukaan gundukan tanah. Majenun kemudian mengabari warga sekitar dan melaporkan ke polsek pesisir selatan.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP Firmansyah, mendamping Kapolres AKBP. Andy Kemala, mengatakan pembongkaran gundukan tanah yang diatas permukaannya terlihat tangan manusia masih akan dilakukan. Tim forensic Polres, menunggu Tim forensic Polda Lampung. “Tim forensik dari Polres sudah di lokasi, namun karena dikhawatirkan olah TKP kita tidak maksimal sehingga kita minta untuk tim ahli dari Polda langsung untuk melakukan evakuasi,” kata Firmansyah.

Menurut Firmansyah, belum ada hal hal pasti terkait penemuan mayat tersebut, karena belum di lakukan pemeriksaan oleh Tim Forensik. “Belum jelas, karena jenazah belum di evakuasi. Kita tunggu tim forensic bekerja. Jangan berandai, andai. Dan kasus sedang kita selidiki. Apakah laki-laki, atau perempuan, korban pembunuhan, atau bukan nanti kita dalami,” kata Firmansyah.

Dijelaskan Firman, hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait identitas dan jenis kelamin dari jenazah tersebut. (Agung)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top