Geliat Tulang Bawang

Warga Kampung Kecubung Raya Dapat Pemahaman UU Pers


Tulang Bawang, lampungmediaonline.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tulang Bawang menggelar Sosialisasi UU Pers No. 40 Tahun 1999. Dengan mengambil tema Menuju Profesional dan Bermartabat serta Pemantauan Pembangunan GSMK kabupaten Tulang Bawang, di Kampung Kecubung Raya, Kecamatan Meraksa Aji, Tuba. Senin, (17/10)

” Kegiatan ini dihadiri oleh Assisten I Pemkab Tuba, Pahada Hidayat, Kaban BPMPK, Hamami Ria, Kepala Kesbangpol, Yen Dahren, Kadis Kominfo, Puncak Setiawan, camat dan Kepala Kampung se-kabupaten Tulang Bawang”

Ketua PWI Perwakilan Tulang Bawang, Laudy Efendi Djayasinga, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja PWI Perwakilan Tulang Bawang. “Tahun yang lalu kita fokuskan pada bidang pendidikan dan tahun ini kita fokuskan di pembangunan GSMK, Program kerja kita akan kita Lakukan secara kontinyu di Kabupaten Tulang Bawang.” Ujarnya.

Sementara itu, Assisten I Pemkab Tulang Bawang, Pahada Hidayat, kegiatan ini merupakan untuk menjalin hubungan yang harmonis antar Pemkab Tulang Bawang dengan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Tulang Bawang.

Lebih jauh lagi,saat ini informasi dapat muncul dengan cepat ditengah-tengah masyarakat  dengan teknologi yang sangat maju pesat,bahkan kalangan masyarakat di pedalaman sudah bisa melihat berita melalui online.

Lanjut lagi,saya berharap agar pers khususnya dituba agar pemberitaan bisa berimbang dan bisa membuat pembaca nyaman dan mengerti dalam isi berita tersebut”paparnya.(idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top