Geliat Lampura

Sumur Bor di Desa Gilih Suka Negeri Tidak Tepat Sasaran


Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Air merupakan sumber kehidupan bagi semua makhluk hidup untuk kelangsungan Kehidupan Manusia.

Salah Satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, terhadap Masyarakat Yang telah Membangun Sumur Bor Khususnya di perbatasan Antara Dua kabupaten tepat nya  Di Dusun Negeri Bumi Desa Gilih Sukanegeri Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung utara. Amat Sangat di sayangkan Di karenakan Peruntukan Tidak Tepat Sasaran. Sabtu.(29/10/16)

Kepala Dusun Negeri Bumi Alpani Mengatakan,Kami sangat Berterima Kasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Utara, yang telah membangun Sumur bor “Namun amat sangat di sayangkan pembangunan  sumur bor ini Tidak tepat sasaran di karenakan di bagun di Tengah kebun dan Dihuni Hanya ada Dua kepala keluarga. Ujarnya

Lanjutnya,pembangunan sumur bor tersebut, Kami selaku perangkat desa Tidak mengetahui Bahwa Ada pembangunan Sumur bor di sini Kami sangat kecewa pasalnya Manfaat nya Tidak Bisa di rasakan oleh masyarakat banyak khususnya dusun negeri bumi.ungkapnya

Hal senada dikatakan,Adenin munir Selaku Rt dusun negeri bumi,Saya diminta oleh seseorang untuk Tanda tangani pengajuan Proposal sumur bor “ya saya tanda tangani” namun sangat disayangkan sebelum saya Tanda tangani proposal tersebut, Ternyata pembangun Sumur bor itu Sudah selesai di bangun di Tengah kebun yang penghuninya Hanya dua kepala  Rumah tangga Terangnya. (K)

img20161029134949

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top