Geliat Tanggamus

RSUD Pringsewu Direlokasi ke Pekon Fajar Agung Barat


Pringsewu, lampungmediaonline.com – Direktur Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu dr. Ulinnoha pada tahun ini RSUD Pringsewu sudah melakukan perpindahan atau relokasi dari jl. Kesehatan ke Lokasi baru di Jl. Lintas Barat Pekon Fajar Agung Barat, Kecamatan Pringsewu.

Adapun Pelayanan yang sudah di pindahkan adalah Ruang IGD, Ruang Alamanda dan Asri, Ruang Anak, Ruang Penyakit Dalam Pria dan Penyakit Dalam Wanita, Ruang Haemodialisa, serta Pelayanan Poliklinik dan Penunjang medis Lainnya, Seperti Unit Radiologi, Unit Laboratorium, Unit Transfusi Darah, dan Instalasi Farmasi.Pelayanan Yang masih di Lokasi Rumah sakit lama adalah Kamar Operasi, Ruang perawatan Bedah, Ruang perawatan Kebidanan, Ruang Perawatan Perinatologi, dan Ruang ICU.

Rumah sakit juga masih melakukan pembangunan Baik Pembangunan fisik dan Non fisik. Pembangunan fisik Seperti Kamar Operasi, CSSD, Ruang Kelas 1 dan Kelas 2, Ruang Fisioterapi, Ruang Kamar Jenazah, Ruang Loundri, IPAL, dan Bak penampungan air.

Pada tanggal 6 dan 7 oktober telah di mulai kegiatan Peningkatan pelayanan Rumah sakit lainnya adalah Akreditasi Rumah sakit yang di ketua oleh Selamet Kuntoro, S.Kep. Menurut Selamet kegiatan dimulai dengan diadakannya Workshopyang mendatangkan pembicara dari Kementrian kesehatan (Kemenkes) direncanakan terdiri dari 8 kaliWorkshop. Kegiatan ini di anggarkan dari DAK Non Fisik 2016 ungkapnya.(fakih)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top