Geliat Lampura

Pelayanan Berkurang, Sekkab Intruksikan Periksa RSUD


Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Mendengar adanya desas desus pelayanan di RSUD Mayjend HM. Ryacudu Kotabumi telah berkurang, Sekertaris Daerah Lampung Utara intruksikan Pol-PP. Dan Inspektorat ambil langkah pengecekan di Rumah Sakit tersebut, kamis (27/10/2016). Apabila dikemudian hari masih ada yang bermalasan bekerja, Pemerintah tidak akan pandang bulu dalam memberikan sanksi.

“Karena adanya desas-desus bahwa pelayanan di RSUD Mayjend. HM. Ryacudu sudah berkurang. Dan kita ingin melihat kebenarannya, apakah benar desas-desus tersebut,” ujar Sekkab Lampura, Drs.Samsir, kamis (27/10/2016).

Selain itu, pengecekan juga dilakukan terhadap absensi kehadiran para dokter, karena berdasarkan pengaduan dari masyarakat banyak dokter yang tidak masuk. “Kalau memang tidak masuk kan, pasti kita langsung ambil tindakan. Tapi kalau mereka masuk berarti isu tersebut nggak benar. Dan semua ini masih kita pelajari,” kata dia.

Untuk hasil turun tambah Samsir, pihaknya masih melihat evaluasi melalui pengontrolan selama beberapa hari kedepan. Menurutnya, jangan sampai hari ini saja yang baik, kemudian dihari berikutnya tidak. “Kalau memang ditemukan hal-hal yang menjanggal akan diperbaiki dan dilihat letak kelemahannya.  Kita tidak pandang bulu, kalau ada dokter memang jarang masuk akan kita tegur. Honorer saja di tegur apalagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ini semua kita lakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Karena Bupati Hi.Agung Ilmu Mangkunegara tidak ingin masyarakat dibuat kecewa dengan pelayanan yang diberikan,” pungkasnya.(K)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top