Geliat Lamsel

Cabor Kempo Serius Bina Atlet

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (PERKEMI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Lampung Selatan mulai menyiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2017 mendatang dikabupaten Lampung Utara.
Ketua Umum Zulhaidir menjelaskan Pengkab Kempo serius membina atlet junior dan senior hasil regenerasi melalui pembinaan yang dilakukan terus menerus, baik ditingkat pelajar maupun ditingkat umum.
“Hal itu merupakan upaya Kempo lamsel untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mengikuti berbagai jenjang kejuaraan mulai tingkat provinsi, nasional dan internasional, Khusunya delam menghadapi Proprov 2017 mendatang” kata Zulhaidir, senin 24/10/16.
Sehingga, lanjutnya, setiap individu atlet tersebut bisa menyesuaikan antara penguasaan teknik dengan pengalaman bertanding dalam menetapkan target prestasi yang ingin mereka capai.
Terkait kesiapan atlet yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Lampung Utara, ia menjelaskan seluruh atlet cabang kempo yang akan diikuti, saat ini sedang menjalani tahapan pembinaan latihan secara intensif.
“ini merupakan bentuk kesiapan dari Kempo Lamsel untuk menghadapi kejuaraan, Diharapkan, dengan persiapan yang lebih matang ini, pembibitan atlit Kempo semakin baik sehingga kedepan bisa meraih prestasi yang maksimal” jelasnya singkat (anton)

BACA JUGA:  PSSI Tinjau Kesiapan Kabupaten Bogor Calon Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021 

kempo-ok

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top