Geliat Pesawaran

4 Rumah Dilalap Si Jago Merah, 1 Tewas

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Akibat percikan api listrik Empat rumah di pemukiman padat warga datar Desa Kecamatan Padang Cermin Pesawaran, hangus dilalap api. Satu warga dilaporkan tewas dalam kebakaran itu. Kamis (27/10) sekira pukul 01.30 Wib.dini hari

Berawal dari menuangkan bensin kedalam jerigen secara spontan listrik mengeluarkan percikan api,itu ditambah posisi jet Pam masih dalam keadaan hidup dan lupa untuk dimatikan,namun secara spontan sijago merah dengan cepat melalap 4 rumah milik warga di antaranya. Rumah milik Santri, Makrup, Rosid, Redo, dan 1 orang korban tewas Eko (24) warga Gunung sugih lampung tengah.

Kapolsek Padang Cermin AKP.Erson Sinaga menjelaskan kebakaran bersumber dari percikan listrik yang menyambar pada bensin disekitar,akhirnya tidak dapat terkendalikan dengan begitu cepatnya sijago merah melalap 4 rumah sekaligus,”jelasnya saat dihubungi melalui sambungan selulernya kamis (27/10).

Ditambahkan musibah yang menimpa warga dantar, Desa Padang Cermin kabupaten Pesawaran ini menelan satu korban hingga meninggal dunia sementara kerugian yang sudah ditafsir ratusan juta rupiah, sementara 4 rumah terbakar.

“ 3 rumah mengalami total hanggus sedangkan 1 rumah  juga ikut tetapi hanya mengalami 50 %, kebakaran karena sempat dibantu warga dan aparat kepolisian yang tiba langsung dilokasi,”ungkap AKP.N.Sinaga.

berdassarkan pantauwan wartawan dilapangan Peristiwa yang mengakibatkan 4 rumah hingga ludes terbakar tersebut juga mengakibatkan 1 kendaraan jenis truk Mitsubishi, 1 kendaraan Mitshubishi L-300 pick-up dan 6 unit kendaraan roda dua juga hangus terbakar. Sedangkan para korban kebakaran yang mengalami luka bakar cukup serius atas nama;

Marhalim (18) warga Dusun Dantar, Desa Padang Cermin dengan luka bakar 90 %,
Rido padli (30) warga Dusun Dantar, Desa Padang Cermin dengan luka bakar 60 %,
Ahmad (40) warga Kupang Teba, Bandar Lampung dengan luka bakar 40 %,
Wahyudin (55) warga Kupang Teba, Bandar Lampung dengan luka bakar 80 % dan,
Bobi (28) warga Gotong Royong, Gunung Sugih dengan luka bakar 80 %,

(idar)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top