Pariwisata

Wisata Pesibar, Wabup Erlina : Dinas Pariwisata Provinsi Kurang Perhatian


Bandar Lampung, lampungmediaonline.com Pemerintah Propinsi Lampung Akan Mendorong Pembangunan Objek Wisata Yang Ada di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Hal Ini Akan dianggarkan dikatakan Ir Choiria Pandarita Saat Menghadiri Forum Segalow 27 Agustus 2016.
“Kepala Dinas Bidang Pariwisata pula menanggapi Diskusi yang di sampaikan Oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Melalui Wakil Bupati Erlina Terkait Pengembangan Wisata dan sadar Wisata  Di Kabupaten Setempat.

Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Erlina Menggungkapkan Destinasi wisata Kabupaten Pesibar,Alangkah Indahnya namun keadaannya Acak Kadut Kurang adanya Perhatian dari Kepala dinas  Pariwisata Pemprov Lampung,Sehingga Pihak dinas pariwisata tak ditutuki Masyarakat disana’ Kemana Anggarannya Selama Ini Padahal Wisata Manca Negara (dipesisir Membludak) Untuk Menata Kebersihan Sampah Laut pesisir Sajapun Sulit Ini ada apa ? Kata Erlina Seraya Ujarnya.

” Insya Allah Nanti Kabupaten Pesisir Barat Akan Maju Berkat Doa Kawan-Kawan Semua Jurnalis,Karena Wisata Manca Negara tiap hari kepesisir” Tandas Erlina, Minggu (4/09/16).

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Choiria Menanggapi hal tersebut menuturkan Wisata Mancanegara (Wisman) di Pesisir Pasca Bulan lalu pengunjung di Tanjung Setia pesisir barat Betul-Betul.” Ngebludak’

“ Kami akan anggarkan untuk Wisman datang disana Untuk Itu Kita Bahas Wisata  kedepan Tentang Sadar Wisata Katanya,Asal jangan ada saling Menjelekan Kata Choiria.
Dikatakannya,Mari Kita Benahi pesisir walau ada sedikit kendala di Insfratruktur Ini Sudah Menjadi Wacana Gubernur Tentang Sarana Dan Prasana.
“choiria Pula  Berharap Kepada Wakil Bupati Pesisir Barat Untuk Menyediakan Lahan Sekitar Seluas  200 Heaktar Untuk Clear N Klin agar di ajukan Pemprov Lampung Kekementrian (Pusat) Demi Kemajuan dan Pembangunan Di Kabupaten Pesibar” Pungkasnya.

Pewarta:Hendra

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top