Geliat Mesuji

Penemuan Mayat Anonim Gemparkan Warga

Mesuji, lampungmediaonline.com – Penemuan mayat Anonim ( Tanpa Identitas ) di kecamatan panca jaya kabupaten Mesuji lampung menggerkan warga Sekitar, Mayat anonim yang di perkirakan berusia Paruh baya ini di temukan warga pada Minggu pagi pukul 08:00 25/9/16, sementara saat di temukan warga,  mayat anonim ini memakai baju kaos berwarna biru  dan celana jeans berwarna coklat degan posisi tertelungkup di atas tumpukan bebatuan saluran Air (siring) degan bercak darah di sekitar korban.
Dari data yang dapat di himpun wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mayat Anonim ini temukan pertama kali oleh Dedek (warga desa  berasan makmur. kecamatan Tanjung Raya, pada saat itu Dedek hendak  Melihat pekerjaannya di Desa Adi Mulyo, sesampai di TKP dedek terkejut akan sosok mayat yang terbujur kaku degan posisi tertelungkup di bawah jembatan penyebrangan Desa Adi mulyo SP 8 A kecamatan setempat.
Sementara atas penemuan itu dedek bersama warga lainnya langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek Kecamatan Simpang Pematang,
Mendapati adanya laporan warga, Tim Reskrim Polres Mesuji di damping anggota Res Polsek Simpang Pematang langsung menuju Ke TKP untuk melakukan penyidikan,
Terkait hal Itu,Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muji Sulihono  Mewakili Kapolres Mesuji AKBP. P.Puji Sutan.SIK membenarkan adanya penemuan mayat degan Jenis kelamin laki laki ,kurus tinggi ,rambut lurus ,tinggi,potongan rambut sedikit mohak, saat di temukan korban Memakai kaos biru ,kaoss dalam putih, celana pendek levis warna kecoklatan
Posisi mayat pada saat ditemukan dalam keadaan telungkup Degan  usia diperkirakan 43 tahun sementara dari di temukannya mayat tersebut kami tidak dapat menemukan dentitas korban.
Berdasarkan Hasil Visum  pihak puskesmas panca jaya Lanjut Kapolsek di tubuh korban terdapat Luka bekas bacokan pada kepala belakang 3 luka bacokan,pelipis kiri 1, dan diatas leher 1 sementara korban di duga merupakan korban pembunuhan .
Saat ini korban masih di puskesmas panca jaya guna di lakukan penyidikan lebih lanjut,
“Kita masih menunggu keluarga, untuk menelusuri awal keberadaan korban hingga korban di temukan meninggal di TKP. Jelasnya. (Herman)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top