Lampung Sai

Wartawan Pesibar Berburu Pokemon

Pesisir Barat, lampungmediaonline.com – Sebagian besar anak muda di Indonesia sedang menggandrungi game “pokemon go”. Game besutan nintendo yang di kembangkan oleh niantic tersebut tidak hanya di gandrungi anak-anak remaja saja, bahkan di kabupaten lampung barat dan pesisir barat banyak wartawan yang menggandrungi game tersebut.
Game pokemon go adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android secara terbatas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman.
Menurut sulemi, salah satu wartawan surat kabar harian di lampung barat yang gemar dengna game pokemon go mengatakan, game tersebut merupakan permainan realitas tertambah dalam telepon pintar, Pengguna bisa melihat dunia Pokemon melalui layar smartphonesebagai viewfinder dari
kamera perangkat. Nantinya, pemain akan melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar tersebut. Objek-objek 3D tersebut nantinya berupa monster Pokemon. Anda akan berperan sebagai Trainer (pemburu pokemon) yang bertugas untuk menangkap sebanyak mungkin Pokemon.
Berbagai jenis Pokemon dapat ditemukan di beberapa area geografi dunia. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, atau laut akan menemukan Pokemon berjenis air. Tentunya ini bakal mengajak pemain untuk menjelajah daerah.
Setelah menangkap, sesuai namanya, Trainer, bertugas untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap. Pemain harus meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar bisa semakin kuat.
Setelah itu, para Trainer bisa saling bertukar Pokemon. Pemain juga dapat berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung. Lanjutnya, game ini merupakan game yang bagus. Bagi kami para wartawan dapat memaikan game tersebut setelah melakukan perkerjaan kami,
bahkan jika kami mengunjungi suatu daerah yang jauh demi mendapatkan data pemberitaan, kami dapat sambil bermain game tersebut dan mengileksi pkemon yang ada di daerah teraebut.
(Agung)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top