Geliat Lamsel

Malang,,,,, Buruh PT.Sanxiong Steel Tewas Diduga Tersengat Listrik

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Ahyar (22) Warga Kampung Karang Raya Timur RT 09  LK lll Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung,
tewas saat diduga hendak menghidupkan Blower  jaringan listrik didalam perusahaan PT.Sanxiong steel Didesa tarahan Kec, katibung lampung selatan. Sabtu (23/07/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.
Ahyar mengalami luka bakar serius pada Bagian tubuhnya. Ia tewas seketika di lokasi kejadian baru kemudian jasadnya dievakuasi ke RS Imanuel.
Usai dari RS, jasadnya  langsung dibawa ke KP Karang Raya untuk diantarkan ke rumah keluarganya Hal Ini Di Ungkapkan Salah Seorang Buruh Yang Juga Rekan Korban. yang Enggan namanya ditulis Dimedia Ini.Saat Usai Ia Melayat.

Sementara Orang Tua Korban Mengaku Mendapat Telepon dari HRD Perusahaan Kabarnya Informasinya Anaknya Kecelekaan Kerja tersengat listrik Jelas Dadang Sambil Berlinangan Air Mata Melihat Kondisi anak kandungnya terbujur Kaku.

Kapolsek Tanjungan AKP Marwan Holik Saat Dikomfirmasi Lensamedia.co mengatakan, belum mendapatkan Informasi Terkait Kejadian tersebut.

” ini kita sudah dekat Ke TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan ini kita akan pertanyakan Ke RS Imanuel” ujarnya seraya menjelaskan pihaknya sejauh ini belum mendapat laporan dari Perusahaan atau dari keluarga korban.

Perwarta:Hendra

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top