Geliat Lamsel

RYCKO MENOZA TERIMA PENGHARGAAN PEPABRI


Lampung Selatan,LM – Mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP menerima penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) sebagai bentuk rasa hormat dan ucapan terima kasih atas peran aktif dan perhatiannya terhadap organisasi tersebut selama menjadi Bupati Lampung Selatan Tahun 2010-2015.
Sesuai rilis yang diterima media, Rabu, penganugerahan penghargaan itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor : Skep-060/DPP/VII/2015 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Pepabri Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar.
Penganugerahan itu sesuai dengan usulan permohonan dari DPD Pepabri Provinsi Lampung untuk menjadikan Rycko Menoza sebagai anggota kehormatan Pepabri karena dianggap layak menerima penghargaan itu.
Sementara itu, Rycko Menoza SZP yang sekaligus Calon Bupati Lampung Selatan menyampaikan penghargaan itu diberikan penghargaan atas pembinaan dan berperan aktif sebagai pentuk ini khususnya perhatian kepada purnawirawan TNI dan Polri di Lampung Selatan.
Ia mengaku, penghargaan ini suatu penghormatan yang luar biasa karena bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga besar pensiunan aparatur negara.
Selain itu, karena orang tuanya merupakan salah satu dari keluarga besar Pepabri sehingga sedikit banyak ikut memahami dan merasakan perjuangan dan dedikasi mereka selama ini.
“Sedikit banyak saya memahami bagaimana perjuangan dan dedikasi mereka selama ini dalam menjalankan tugas negara,” kata putra sulung mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP itu.
Ia menambahkan, untuk ke depannya seluruh pensiunan TNI dan Polri harus tetap mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah atas jasa-jasanya selama ini kepada negara. (zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top