Geliat Lambar

Truk Bermuatan 9 Ton Plastik Terbalik di Jalinbar

KRUI,LM-Akibat kerusakan jalan lintas barat (Jalinbar), truk bermuatan 9 ton plastik dengan bernomor polisi BD-8130-WK dari Jakarta tujuan Bengkulu, terbalik di Jalinbar Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (10/2) sekitar pukul 17.00. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. 

Menurut sopir Truk Adi (25), penyebab peristiwa itu akibat kerusakan jalan di lokasi tersebut. “Penyebabnya jalan ini rusak, mobil hilang keseimbangan karena ban bagian sebelah kiri amblas, oleng, dan terbalik seperti ini,” kata Adi,  di lokasi kejadian, sesaat setelah peristiwa itu.

Ia menjelaskan, kerusakan jalan sepanjang jalinbar Pesisir Barat adalah yang terparah dibanding jalan utama lain yang ada di kabupaten atau propinsi yang selama ini dilaluinya. “Sudah sembilan bulan saya bawa truk ini bolak-balik Bengkulu-Jakarta, ini kejadian ini yang pertama kali menimpa saya, Alhamdulillah saya dan kernet selamat, kerusakan jalan sepanjang jalan raya kabupaten Pesisir Barat yang paling parah dibanding jalan-jalan dikabupaten lain dan propinsi lain yang saya lewati,” ujarnya.

Untuk saat ini, kata Adi, selain telah melaporkan peristiwa itu kepada pemilik truk tersebut, juga masih menunggu bantuan dari rekan-rekannya untuk mengangkat truk naas itu. “Besok baru bongkar muatan dipindahkan ke truk lain untuk lanjut dibawa ke Bengkulu, kalau sekarang saya tetap di sini menunggu bantuan datang,” tukasnya. (lp)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top